Cuitannya Dianggap Body Shaming, Revina VT “Diserang” Netizen

Revina VT

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Jagat dunia maya sedang dihebohkan oleh cuitan dari selebgram Revina VT. Di akun Twitter miliknya, Revina dianggap telah melakukan body shaming kepada seorang perempuan.

Dalam unggahannya, Revinba mengaku jika dirinya mengalami polusi visual usai melihat pemandangan tubuh seorang wanita yang dianggapnya kurang indah saat sedang nge-gym.

“Lo pernah ga sih liat orang ngegym, terus pede bener pake sport bra + celana pendek yang pantatnya keliatan separo tapi polusi visual aja buat mata lo. Perih bener,” tulis Revina di akun Twitter pribadinya.

“Loh no offense, wong gue yang di sana. Kami squat bareng, dia sportbranya mirip sama kemben doang. Punggungnya tidak mulus, tp gue liat terus. Pantatnya item, celana dalemnya ngejeplak banget, jadi pantat kayak kebelah jadi 4 bagian. Kan gemesh,” sambungnya.

Tak hanya itu, ia juga merasa terganggu karena wanita tersebut memperlihatkan bokongnya yang dianggap hitam.

“Lah kenapa emosi? Mata-mata gue, gue juga nggak ngebully dia. Munafik banget semua harus dibilang pretty. :)) nyatanya emang enggak semua cewek cakep, lo mau ngegym badan belom bagus, ya sama badan gue juga jelek. Tp pantat jangan diliatin ke orang dong,” tegasnya.

“Serem ketemu orang begini. Takut liat orang begini. Lah, emang gue pengen ketemu lo? Enggak njir. Gue terganggu squat, dan di depan gue ada pantat separo item, dan keteknya ke mana2 tapi ga bagus. + baunya ebuset. Kenapa gue yg keganggu lo yang marah? Dih, sjw,” tambahnya.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...