Detik-detik Pasien Covid-19 Bunuh Diri, dari Lantai 13 ke Lantai 6

Ilustrasi - Pasien Covid-19 meninggal. Foto: Antara/Rahmad/pras/20

FAJAR.CO.ID, DEPOK – Pasien Covid-19 yang dirawat di Rumah Sakit Universitas indonesia (RSUI), loncat dari lantai 13 dan terjatuh di lantai enam.

Polres Metro Depok menyatakan pasien tersebut berinisial YS (52) berasal dari luar Kota Depok. Kasubag Humas Polres Metro Depok AKP Elly Padiansari mengatakan, korban sudah dirawat selama sepekan karena positif Covid-19.

“Pasien merupakan warga Kota Tangerang,” ujar Elly Padiansri, Kamis (3/9).

Elly menjelaskan, salah satu perawat sekitar pukul 10:00 WIB, berencana akan mengambil sampel darah YS, tetapi perawat tersebut menerima telepon terlebih dahulu di luar ruangan pasien tersebut. Pada saat menerima telepon, perawat mendengar suara pecah kaca dari dalam ruangan korban.

Setelah dilihat, ada pecahan kaca yang dalam ruangan korban dan saat melihat dari jendela, tampak pasien tergeletak di atap bangunan RSUI. “Loncat dari lantai 13 dan jatuh ke lantai enam,” terang Elly.

Korban saat jatuh masih menggunakan pakaian berwarna biru atau pakaian yang dikenakan pasien di RSUI, dengan kondisi kepala belakang mengalami luka berat, dan goresan pada bagian perut.

Untuk barang bukti, pihaknya mengumpulkan pecahan kaca dan tabung gas oksigen. “Korban sudah ditangani dengan menerapkan protokol Covid-19,” tutup Elly.

Humas RSUI Kinanti secara singkat mengatakan, kasus pasien Covid-19 yang bunuh diri telah diserahkan penanganannya ke pihak kepolisian. (radardepok/jpnn/fajar)

Komentar

Loading...