Dilan Pendaftar Ketiga, Long March Diiringi Tabuhan Gendang


FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal – Fadli Ananda merupakan kandidat ketiga yang mendatangi Kantor KPU Makassar, Perumnas Antang, Jumat (4/9/2020) pukul 14.20 Wita.

Deng Ical dan Fadli Ananda memilih baju koko berwarna putih dan berpeci hitam lengkap dengan APD masker dan sarung tangan.

Pasangan berakronim Dilan ini melakukan long march hampir sejauh 1 kilometer ke Kantor KPU Makassar dikawal puluhan pendukungnya. Tampak di barisan depan, Deng Ical – Fadli diiringi penabuh gendang serta dayang-dayang khas Bugis-Makassar.

Saat akan menyetorkan berkas persyaratan pencalonan, pasangan ini diterima langsung oleh Ketua KPU Makassar Farid Wajdi.

Deng Ical berharap proses pendaftaran pencalonannya berjalan lancar tanpa adanya kendala apapun. Mantan Wakil Walikota Makassar itu juga memastikan pendukung yang hadir mematuhi protokol kesehatan.

Sejumlah elite partai pengusung tampak hadir mendampingi Dilan, diantaranya Ketua DPC PDIP Andi Suhada Sappaile, Ketua Hanura Makassar Muhammad Yunus HJ, serta para legislator partai dan yang lainnya. (endra/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar