Hari Pelanggan Nasional 2020, Beri Kemudahan Pelanggan di Era Adaptasi Kebiasaan Baru

Vice President Head of Sales Sulawesi, Maluku dan Papua (Sulampua) PT Indosat Ooredoo, Sugianto

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Hari Pelanggan Nasional tahun ini dirayakan di tengah pandemi Covid-19, masyarakat Indonesia memasuki era Adaptasi Kebiasaan Baru.

Beberapa operator seluler dan jaringan data, mengapresiasi pelanggan setia mereka dengan memberikan promo dan layanan baru. Salah satunya Indosat Ooredoo, melalui IM3 Ooredoo yang secara konsisten menggunakan teknologi digital.

Vice President Head of Sales Sulawesi, Maluku dan Papua (Sulampua) PT Indosat Ooredoo, Sugianto mengatakan untuk menghadirkan masa depan Customer Engagement dan Customer Experience, Indosat Ooredo memberikan layanan baru bagi kemudahan bagi para pelanggannya.

Mulai hari ini, kata dia, Asisten Digital Indosat Ooredoo (Indira) diperkenalkan, tujuannya mempercepat respon menjawab pertanyaan sederhana seperti pengecekan pulsa, kuota, jenis paket dan informasi penawaran terbaru IM3 Ooredoo.

“Indira juga bisa mendaftarkan keluhan, sampai dengan informasi gerai terdekat untuk menindaklanjuti kendala di layanan telekmonunikasi pelanggan, hanya dengan mengecek *185#,”ucapnya melalui virtual zoom, Jumat (4/9/2020).

Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh, mengatakan Indosat Ooredoo berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik bagi pelayanan dan pengalaman pelanggan dalam menikmati layanan telekomunikasi digital.

Penerapan teknologi Artificial Intelligence (AI) pada Indira, mengotomasi pertanyaan sederhana, akan mempercepat respon dan memberikan kemudahan bagi pelanggan di era adaptasi kebiasaan baru ini.

“Kami akan terus berinovasi untuk membawa pengalaman masa depan, hari ini,” lanjutnya.

Komentar

Loading...