Huawei Watch GT 2 Pro Hadirkan Fitur Wireless Charging

Desain Huawei Watch GT 2 Pro. (WinFuture)

FAJAR.CO.ID, TEKNO — Sepertinya Huawei berencana untuk mengupgrade Watch GT 2 dengan tambahan fitur tanpa mengubah tampilan terlalu banyak.

Roland Quandt dari WinFuture telah membagikan gambar yang dia sebut sebagai Huawei Watch GT 2 Pro. Menurut leaker, perangkat yang dapat dikenakan termasuk dukungan untuk pengisian nirkabel Qi, sesuatu yang tidak dimiliki dari GT 2 sebelumnya.

Tampaknya GT 2 Pro tidak menyertakan banyak perubahan. Quandt mengatakan perangkat tersebut akan menampilkan layar OLED 1,39 inci dengan resolusi 454 x 454. Itu adalah tampilan yang sama dengan dengan GT 2.

Dia mengatakan perangkat tersebut juga memiliki penyimpanan internal 4GB, pelacakan GPS, dan baterai 455mAh, yang dapat bertahan 14 hari penggunaan dengan sekali pengisian daya. Tapi sekali lagi itu semua adalah spesifikasi perangkat keras yang dapat ditemukan di GT 2 saat ini.

Dibandingkan dengan Wear OS, WatchOS, dan bahkan Samsung Tizen, Huawei’s Lite OS terasa tidak memiliki banyak fungsi.

Integrasi pihak ketiga dengan Huawei Health adalah masalah lain. Ini mungkin hal-hal yang coba diatasi Huawei dengan GT 2 Pro, tetapi Quandt tidak membahas peningkatan perangkat lunak tertentu.

Quandt mengatakan Huawei Watch GT 2 Pro akan diluncurkan di Jerman dalam beberapa minggu ke depan dan akan menelan biaya sekitar € 280 (5 juta). Tidak ada kabar tentang harga dan ketersediaan di negara lain.(fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...