Igun: Kalau Sampai Tahun Depan Nggak Nikah, Berarti Saya Nggak Mau Nikah-nikah

Ivan Gunawan, dulu dan sekarang.

FAJAR.CO.ID — Selebritis dan desainer kondang Ivan Gunawan blak-blakan mengenai keinginannya untuk menikah. Dia menargetkan bisa menikah tahun depan.

Hal ini disampaikan Igun-sapaannya saat menjawab pertanyaan dari netizen di channel YouTube The Onsu Family, Kamis (3/9).

“Kapan Kak Igun mau nikah? Nih pertanyaan gue demen nih,” kata Ruben, yang lantas membuat Igun tertawa.

“Setiap orang pastikan pengen nikah, tapi setiap orang itu, nikah itukan bukan kayak kita beli makanan ya. Dapat makanannya enak langsung dimakan,” ujar Igun.

Pria berbadan tambun ini menuturkan dia sebenarnya termasuk orang yang susah-susah gampang untuk membicarakan masalah pernikahan. Jika tidak terwujud tahun depan, Igun sesumbar tidak ingin menikah.

“Kalau saya sih orangnya sebenarnya susah-susah gampang kalau misalnya untuk membahas sebuah pernikahan. Tapi sebenarnya, target saya terakhir adalah tahun depan saya harus menikah. Kalau sampai tahun depan saya nggak nikah, berarti saya nggak mau nikah-nikah. Limit gue tuh udah tahun depan menikah,” bebernya.

“Gue juga tahu tahun depan kapan. Tunggu selesai dulu, kan,” timpal Ruben.

“Iya tunggu selesai dulu, kalau emang jalannya, emang jodohnya, nikah,” jawab Igun. (jpnn)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...