Kabid Humas Polda Bali Langsung Kabur Ditemui Jurnalis, Ada Apa?

Sejumlah wartawan berada di Press Room Ghoshal, Mapolda Bali, Kamis (3/9) setelah gagal mewawancarai Kabid Humas Polda Bali Syamsi yang kabur ketika akan diwawancarai. (ANDRE SULLA/ RADAR BALI)

Kabid Humas Polda Bali ,Langsung Kabur ,Ditemui Jurnalis, Ada Apa?

FAJAR.CO.ID, BALI — Kabid Humas Polda Bali Kombespol Syamsi belakangan ini selalu menghindar dari wartawan tanpa alasan. Mirisnya lagi, ketika akan ditemui wartawan di lingkungan Polda Bali, Kamis (3/9), ia kabur atau bergegas pergi menghindari wartawan yang akan melakukan konfirmasi pemberitaan.

Untuk diketahui, belakangan ini sejumlah awak media, baik cetak, online dan elektronik kesulitan untuk berkomunikasi dengan Kombespol Syamsi terkait perkembangan sejumlah kasus yang menyita perhatian publik.

Kamis kemarin sejumlah awak media menunggu juru bicara Polda Bali itu sejak pagi. Beberapa stafnya mengaku Syamsi sedang rapat. Maka, beberapa wartawan pun menunggu Kombes Syamsi hingga siang.

Ketika ia keluar dari ruangan dan berjalan kaki menuju parkiran, awak media berusaha mengejarnya untuk mengonfirmasi sejumlah kasus yang ditangani Polda Bali.

Sayang, ketika dihampiri, ia yang saat itu terlihat ngobrol dengan seorang anggota polisi langsung menyetop pembicaraannya. Setelah mengetahui ada wartawan mendekat, ia malah bergegas melangkah lalu pergi dan naik ke atas mobil dan meninggalkan lingkungan Polda Bali.

Walhasil sejumlah kasus yang ditangani Polda Bali belum bisa dikonfirmasi. Padahal, ada beberapa informasi dibutuhkan dari Jubir Polda Bali itu.

Yakni, perkembangan kasus kematian mantan kepala BPN Denpasar dan Badung, Tri Nugraha yang mana, pengacara almarhum yakni Harmaini Idris Hasibuan kembali diperiksa Polda Bali. Ada juga informasi bahwa beberapa perwira Polda Bali yang diduga reaktif Covid-19.

Komentar

Loading...