KPU: Berkas Pencalonan Danny-Fatma Telah Memenuhi Syarat

Berkas Pencalonan Danny-Fatma Telah Memenuhi Syarat

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Pasangan Mohammad Ramdhan Pomanto – Fatmawati Rusdi resmi mendaftar ke KPU Kota Makassar sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar 2020, Jumat (4/9/2020).

Surat syarat pencalonan dan syarat calon termasuk di dalamnya surat rekomendasi partai berformat B KWK dan B1 KWK diterima langsung oleh Ketua KPU Makassar, Farid Wajdi.

Farid menyampaikan bahwa berkas syarat dukungan pasangan akan diperiksa oleh anggota KPU bagian teknis yaitu, Gunawan Mashar.

“Sebagai penghantar saya sampaikan akan diperiksa syarat dukungan calon yang akan langsung diperiksa sama pak Gunawan Mashar sebagai bagian teknis di KPU Makassar,” ucap Farid.

Lebih lanjut, Gunawan Mashar yang telah memeriksa syarat pencalonan dan syarat calon pasangan Danny-Fatma menyatakan bahwa pasangan berjargon Adama’ itu telah memenuhi persyaratan dari KPU.

“Setelah diperiksa format B.KWK dan B1.KWK kami menyampai bahwa telah memenuhi syarat dari KPU Kota Makassar,” ujar Gunawan.

Pasangan tersebut datang ke KPU Makassar didampingi oleh Ketua DPC Gerindra, Erick Horas, sekretaris DPC Gerindra Amiruddin Umasugi, Ketua DPD NasDem, Andi Rachmantika Dewi, Sekretaris DPD NasDem Ari Ashari Ilham, anggota Fraksi NasDem sekaligus Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo. (endra/fajar)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...