Maju Sebagai Peserta Pilkada, AIN Mundur Sebagai Staf Ahli Pemkab Maros

Andi Ilham Nadjamuddin

FAJAR.CO.ID,MAROS– Jelang Pemilihan Kepala Daerah, Bakal Calon Wakil Bupati Maros yang menjabat Staff Ahli Bidang Sosial Hukum dan Politik Pemerintah Kabupaten Maros, Andi Ilham Nadjamuddin resmi menyampaikan pengunduran dirinya sebagai aparatur sipil negara (ASN), Kamis, (03/09/2020).

Dalam kontestan Pilkada 2020 ini, Andi Ilham Nadjamuddin atau akrab disapa AIN, ini merupakan pasangan Bakal Calon Bupati Maros, H Andi Harmil Mattotorang.

Surat pengunduran diri Andi Ilham Nadjamuddin ini diserahkannya langsung ke Bupati Maros HM Hatta Rahman sekitar pukul 10.00 Wita.

Andi Ilham Nadjamuddin mengatakan, pengunduran dirinya ini sekaitan dengan peraturan yang mengatur ASN tidak dibolehkan berpolitik.

“Surat pengunduran diri sudah saya serahkan ke Bupati Maros, sekaligus untuk pamit diri dari lingkup ASN Maros,” ungkap pria yang telah mengabdi selama kurang lebih 10 tahun ini.

Saya merasa harus pamit langsung, karena walau bagaimanapun kami sudah bekerja sama selama kurang lebih 10 tahun. Sekaligus saya meminta masukan Bupati terkait pilkada Maros ini,sambungnya.

Setelah dirinya mundur dari ASN, Ilham mengaku langkah awal yang akan dilakukan yakni mempersiapkan segala hal yang berkaitan pendaftaran di KPU pada Jumat, 4 September.

“Kami sudah bisa ikut pendaftaran di KPU, karena salah satu persyaratan adalah pengajuan surat pengunduran diri sebagai ASN,” katanya.

Komentar

Loading...