Mendaftar di KPU, Danny-Fatma Ajak Masyarakat Sukseskan Pesta Demokrasi

Danny-Fatma Ajak Masyarakat Sukseskan Pesta Demokrasi

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Pasangan Mohammad Ramdhan Pomanto – Fatmawati Rusdi resmi mendaftar ke KPU Kota Makassar sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar 2020, Jumat (4/9/2020).

Bersama partai pengusung dan pendukung, NasDem, Gerindra, Gelora, dan PBB serta dikawal oleh ratusan pendukungnya, Danny-Fatma tiba di KPU pukul 08.00 Wita.

Setibanya di Kantor KPU Makassar, Perumnas Antang, pasangan berjargon Adama’ ini langsung menyerahkan surat syarat pencalonan dan syarat calon termasuk di dalamnya surat rekomendasi partai berformat B1 KWK dirinya.

Danny menyampaikan hari ini bersama Fatmawati Rusdi resmi mendaftarkan diri untuk bertarung adu gagasan di Pilwali Makassar 2020. Danny pun mengajak seluruh masyarakat, pendukung paslon, dan peserta Pilkada untuk menjadikan pesta demokrasi ini sejuk, damai, dan bersih.

Turut hadir sejumlah elite parpol pengusung diantaranya, Ketua DPD Nasdem Makassar Andi Rachmatika Dewi, Sekretaris Ari Ashari Ilham, Ketua DPC Gerindra Makassar Erick Horas, serta Ketua Gelora Makassar Syamsari Kitta. (endra/fajar)

loading...

Komentar

Loading...