MSI Kenalkan Laptop Khusus Dibuat untuk Pekerjaan Jarak Jauh

Tampilan MSI Summit, laptop yang dibuat khusus untuk pekerjaan jarak jauh. (MSI)

FAJAR.CO.ID, TEKNO —  Setiap tahun, MSI membagikan perangkat keras game terbarunya di acara teknologi IFA di Berlin, tetapi tahun ini sedikit berbeda. Tidak hanya IFA 2020 menjadi virtual karena pandemi, tetapi MSI juga tidak mengeluarkan laptop khusus gaming tapi memperkenalkan laptop untuk kerja.

Perusahaan Taiwan itu mengumumkan masuknya ke dunia laptop bisnis dengan mesin seri Summit barunya.

MSI juga memperluas jajaran laptopnya yang ditujukan untuk pembuat konten – seri Prestige dan Modern – dengan model-model baru dan mengumumkan laptop gaming seri Stealth baru dengan prosesor Intel terbaru.

Seri MSI SummitSeri Summit baru adalah salah satu yang pertama didukung oleh prosesor Intel Generasi ke-11 terbaru. Desain laptop membuat semuanya tetap tipis dan minimalis.

Hardware membuatnya siap untuk melakukan pekerjaan jarak jauh lengkap dengan chip keamanan TPM, kamera web IR untuk pengenalan wajah, pembaca sidik jari, port Thunderbolt 4, pembaca kartu microSD, dan banyak lagi.

Laptop juga memiliki kemampuan layar sentuh dan fungsi “AI noise cancellation” yang diklaim MSI dapat menghilangkan kebisingan latar belakang selama rapat konferensi video.

Ada total empat model dalam seri MSI Summit yang baru: Summit E15, Summit E14, Summit B15, dan Summit B14. Laptop MSI Summit seri E lebih premium dari yang lainnya, dilengkapi dengan tampilan 4K UHD, PCIe Gen 4 NVMe SSD, dan grafis Nvidia GeForce GTX 1650Ti.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...