Nella Kharisma dan Dory Pamer Kemesraan Lagi, Manajer Tak Menampik Kedekatan Keduanya

KEBAHAGIAAN YANG SEMPURNA: Nella Kharisma dan Dory Harsa menyiapkan sebuah cerita yang dibagi pada 9 September mendatang. (Instagram Nella Kharisma)

FAJAR.CO.ID — Pedangdut Nella Kharisma dan Dory Harsa lagi-lagi pamer kemesraan. Mereka kompak mengunggah foto yang sama di akun Instagram masing-masing Kamis siang (3/9). Memakai atasan putih dan celana denim, mereka saling bertatapan mesra. Bikin baper para pengikutnya.

Foto tersebut adalah teaser untuk aksi mereka pekan depan (9/9) di acara besutan Shopee. ”Inilah waktunya, biarlah 9 September di TV Show Shopee menjadi hari kami berbagi cerita bahagia ini,” tulis Nella di bagian caption fotonya.

Seolah membalas caption Nella, Dory tak mau kalah romantis. “Kebahagiaanku menjadi sempurna bersamamu, Dek. Orang kira aku guyon (bercanda, Red) soal keinginanku membangun kerajaan bersamamu,” tulis pemain gendang andalan almarhum Didi Kempot itu sambil berjanji membagikan berita bahagia pada 9 September mendatang di acara Shopee.

Sayangnya, pihak Shopee masih merahasiakan duet atau penampilan macam apa yang akan ditampilkan pasangan dangdut tersebut.

Itu bukan kali pertama Nella dan Dory memamerkan kemesraan mereka. Sejumlah foto atau video di feed atau story Instagram keduanya memang bikin iri dan baper para Nella Lovers –fans Nella– dan para fangirl Dory.

Keduanya kerap membagikan foto berduaan dengan pose yang menunjukkan kedekatan. Entah bergandengan tangan, saling menatap, atau bahkan hampir berpelukan. Duh, manisnya.

Kedekatan Dory dan Nella mulai ditampilkan di publik pada Juni lalu saat mereka merilis lagu duet. Yakni, ketika keduanya duet untuk lagu Banyu Moto. Dalam klip yang juga dirilis, chemistry keduanya memang terjalin apik.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...