Paris Hilton Curhat Perlakuan Kasar Mantan Pacar

Paris Hilton. Foto: Reuters

FAJAR.CO.ID – Selebritas Hollywood, Paris Hilton mengaku mendapat perlakuan kasar dari sejumlah mantan kekasihnya. “Aku berkali-kali mengalami hubungan asmara yang penuh kekerasan,” kata Hilton kepada People, Rabu (2/9). Hilton mengaku pernah dicekik, dipukul sampai dicengkeram dengan sangat agresif.

“Aku mengalami hal-hal yang seharusnya tak dialami oleh siapapun,” kata pewaris kekayaan jaringan hotel Hilton yang ada di berbagai belahan negara itu.

Dalam film dokumenter “This is Paris” yang akan tayang perdana di saluran YouTube milik dia pada 14 September mendatang, sosialita itu menyalahkan sekolah asrama Provo Canyon di Utah, AS, tempat dia sekolah saat remaja karena sudah memberinya dasar untuk hubungan-hubungan asmaranya yang toksik di kemudian hari.

“Aku jadi sangat terbiasa (dengan perilaku kasar) di Provo, yang mana membuatku merasa itu normal,” katanya.

Pelantun Stars are Blind itu mengatakan, setiap pacar yang kasar akan punya pola yang sama. “Awalnya mereka semua tampak seperti pria yang baik dan kemudian sifat aslinya akan muncul,” katanya.

“Mereka akan cemburu, atau defensif atau mencoba mengendalikanku. Dan akan ada saatnya mereka menjadi kasar secara fisik, verbal dan emosional,” lanjutnya.

Paris juga mengatakan bahwa dirinya tidak mengerti apa itu cinta atau hubungan. “Aku pikir mereka menjadi sangat gila berarti mereka mencintaiku. Kalau diingat-ingat lagi, aku tidak percaya aku bisa membiarkan orang memperlakukanku seperti itu,” tuturnya.

Komentar

Loading...