Paslon Albertus – Jhon Langsung Unjuk Kekuatan

Pasangan calon (paslon) bupati - calon wakil bupati Tator, Albertus Patarru - Jhon Diplomasi , jadi pendaftar pertama ke KPU Tator

FAJAR.CO.ID.MAKALE — Pasangan calon (paslon) bupati – calon wakil bupati Tator, Albertus Patarru – Jhon Diplomasi , jadi pendaftar pertama ke KPU Tator, Jumat 4 September. Paslon ini diusung PDIP, Partai Hanura, dan partai Berkarya .

Sebelum ke KPU, paslon Albertus – Jhon unjuk kekuatan menggelar deklarasi di Panggung Plaza Kolam Makale yang dihadiri ribuan massa pendukungnya.

Massa tersebut berasal dari berbagai tempat juga menggelar pawai penjemputan paslon di Salubarani perbatasan Toraja – Enrekang. Sejumlah pimpinan dan pengurus partai pengusung dan pendukung mengantar paslon Albertus – Jhon saat mendaftar ke KPU.

” Yang jelas massa yang datang ke KPU dibatasi dan mematuhi protokoler kesehatan, ” tegas Rizal Randa, Ketua KPU Tator.

Paslon berikut yang akan mendaftar besok 5 September 2020 yakni paslon Nicodemus Biringkanae – Victor Datuan Batara dan paslon Theopilus Allorerung – Zadrak Tombeq. Proses pendaftaran tersebut dijaga ketat aparat kepolisian dan juga tim medis untuk penerapan protap kesehatan . ( Frederich Suselisu )

loading...

Komentar

Loading...