Pemprov Sulsel Teken MoU dengan PT Telkom dan PT BNI


Executive Vice President PT. Telkom Regional VIl, Agus Yuda Basuki, menjelaskan, kerjasama ini merupakan program untuk mendukung peningkatan kualitas SDM bagi ASN lingkup Pemprov Sulsel. PT Telkom Indonesia akan terus mendukung Pemprov Sulsel dengan program barunya tersebut.

“PT Telkom akan terus mendukung pemerintahan Bapak Gubernur Sulsel. PT Telkom mengucapkan terimakasih kepada pemerintah provinsi Sulawesi Selatan karena hari ini merupakan hari pelanggan nasional,” jelasnya.

Sementara itu, Pimpinan Wilayah PT BNI, Hadi Santoso, menambahkan, dalam rangka percepatan pemulihan ekonomi nasional, pihaknya mendukung dan merespon dengan cepat kebutuhan UKM, petani dan nelayan.

“Dalam rangka pencepatan ini kami sangat mendukung. Kami ingin membantu mulai dari yang kecil, yakni mulai dari petani. Kami bentuk kelompok kecil untuk mengumpulkan hasil pertanian dan menjaga harga pertanian ini. Kami bisa memberikan kredit ini mulai dari yang kecil sampai pada Rp 1 miliar,” jelasnya.

PT BNI sendiri berharap, bisa tumbuh bersama dengan masyarakat untuk mendukung kesejahteraan. Yang paling penting, BNI juga wajib mendukung program Gubernur Sulsel.

“Kami dukung petani padi, jagung, porang, nelayan dan masih banyak yang lainnya. BNI siap mensukseskan program Bapak Gubernur dan kami berharap ekonomi ini segera pulih kembali,” pungkasnya. (rls)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...