Perempuan Sombere’na Bangun Kekuatan Emak-emak Menangkan Dilan

Politisi Partai Hanura, Irmawati Sila

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Politisi Partai Hanura, Irmawati Sila mulai mempersiapkan strategi untuk memenangkan pasangan calon Syamsu Rizal – Fadli Ananda (Dilan) pada Pilwalkot Makassar 2020.

Salah satu strategi yang dilakukannya adalah memperkuat tim kerja yang akan menggaet suara pemilih kaum perempuan untuk paslon yang dikenal dengan tagline Sombere’na Makassar itu.

“Yang jelas, kerja-kerjanya kita yang pertama itu membentuk tim, saya sendiri sudah membentuk tim Perempuan Sombere’na. Dan tim ini juga sudah jalan, tinggal kita evalusi nanti,” kata Irmawati di Gedung DPRD Kota Makassar, Jumat (4/9/2020).

Bukan perkara sulit bagi dirinya menyakinkan masyarakat untuk memilih Dilan. Sebab, figur Deng Ical memang sudah sangat dikenal dengan sosoknya yang sombere’, ramah dan diterima seluruh lapisan kalangan.

“Kita ini tinggal di Makassar, otomatis seharusnya calon yang menjadi pemimpin harus yang sesuai dengan karakter kota Makassar ini. Nah Dilan punya itu, sombere’. Masyarakat ingin calon yang karakternya seperti itu,” jelasnya.

Irmawati bercerita bahwa dirinya yang merupakan pendatang, juga terpilih sebagai Legislator daerah pemilihan (dapil) V Kota Makassar, karena bersikap ramah, sombere’ memperkenalkan diri ke masyarakat.

“Kesulitan saya kira tidak ada sama sekali. Kemarin pun saya nyaleg begitu, sombere’ harus jadi modal utama untuk kita menang,” ungkap Irmawati usai mendampingi Dilan mendaftar di KPU Makassar.

Komentar

Loading...