Pesta Begituan Dibuat Lomba, Pemenang Dapat Diskon untuk Pesta Selanjutnya

Rerekonstruksi kasus pesta asusila sesama jenis yang menampilkan 26 adegan di Mako Polda Metro Jaya, Kamis (2/9/2020). Foto: ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Polisi menggerebek pesta tanpa busana para gay alias pria penyuka sesama jenis di Apartemen Kuningan Suite, lantai enam room 608, Jalan Setiabudi Raya, Jaksel, pada 29 Agustus 2020.

Saat penggerebekan dilakukan, polisi menemukan sejumlah pria tanpa busana sedang melakukan “perbuatan terlarang”. Rekonstruksi kasus yang menghebohkan itu sudah digelar Kamis kemarin.

Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya kini mendalami keterlibatan sejumlah komunitas penyuka sesama jenis usai menggerebek pesta asusila itu.

“Kami masih menggali apakah ada korelasi komunitas yang saat ini kami ungkap dengan komunitas lain, penyidik masih mendalami,” kata Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn Simanjuntak di Polda Metro Jaya Jakarta, Kamis (3/9).

Dalam rekonstruksi tersebut juga terungkap bahwa peserta pesta sesama jenis itu menggelar permainan asusila dan pemenangnya akan mendapat hadiah berupa diskon 50 persen biaya tiket masuk untuk mengikuti pesta selanjutnya.

Penyelenggara pesta tersebut mengaku sudah enam kali menggelar kegiatan serupa sejak tahun 2018. Hal itulah yang membuat pihak kepolisian mendalami dugaan keterlibatan komunitas lain.

Pesta asusila yang digelar hingga berulang kali turut memperkuat dugaan penyidik mengenai adanya keterlibatan komunitas penyuka sesama jenis lainnya.

“Artinya apa? Akan ada kegiatan selanjutnya. Kemungkinan kalau komunitas ini tidak ditangkap akan ada kegiatan lagi,” ujarnya.

Komentar

Loading...