Pisah Tidur dengan Istri, Malam-malam Suami Berbuat Terlarang pada Anak

ILUSTRASI. (INT)

FAJAR.CO.ID, LIMA PULUH KOTA – Seorang pria di Kecamatan Akabiluru Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat, RS (29) tega melampiaskan nafsu kepada putri kandungnya yang semata wayang dan masih balita.

RS diketahui pisah ranjang dengan istrinya. Akibat perbuatan terlarang RS itu, korban mengalami pendarahan hingga harus mendapatkan perawatan medis.

Terbongkarnya perbuatan bejat RS terhadap anaknya yang berusia empat tahun itu, setelah ibu korban bertemu dengan korban, Selasa (1/9).

Ibu korban tanpa sengaja melihat bagian kemaluan korban mengeluarkan darah. Merasa khawatir, ibu korban pun kemudian membawa anaknya ke RSUD Adnan WD Payakumbuh, untuk pemeriksaan kesehatan.

Setiba di rumah sakit itulah, tim dokter menemukan adanya tanda-tanda kalau korban telah dica**li. Ibu korban pun membujuk korban untuk bercerita terkait apa yang telah dialaminya.

Setelah dibujuk, korban menceritakan penyebab pendarahan pada kemaluannya akibat dica**li oleh ayah kandungnya di dalam kamar tidur pada Senin (31/8), sekitar pukul 22.00 WIB.

Tidak terima setelah mendengar cerita sang anak, rasa kesal, marah dan emosi bercampur aduk, ibu korban bergegas mendatangi Polres Payakumbuh untuk melaporkan perbuatan bejat sang suami.

“Kami menerima laporan dari seorang ibu terkait perbuatan suaminya, persebuhan terhadap anak kandungnya. Setelah menerima laporan, kami amankan pelaku. Saat ini pelaku RS sudah ditahan,” kata Kasatreskrim Polres Payakumbuh AKP M Rosidi, seperti dilansir Posmetro Padang, Kamis (3/9).

Komentar

Loading...