Qualcomm Hadirkan Teknologi 5G ke Ponsel Kelas Menengah

Ilustrasi teknologi 5G di ponsel Qualcomm. (Qualcomm)

FAJAR.CO.ID, TEKNO — Keynote pembukaan IFA 2020 Presiden Qualcomm Cristiano Amon membahas rencana perusahaan yang akan datang untuk produk seluler, laptop, dan audio.

Spesifikasi produk tidak dijelaskan secara rinci, tetapi pada tahun 2021 qualcomm akan menghadirkan ponsel 5G yang jauh lebih terjangkau, beberapa laptop Windows bertenaga Snapdragon, dan pembatalan kebisingan yang lebih baik untuk earbud nirkabel sejati.

Prosesor seri 5G Snapdragon 400 pertamaKemampuan 5G telah hadir di smartphone kelas menengah, berkat Snapdragon 765. Harga seharusnya menjadi sedikit lebih terjangkau setelah perangkat Snapdragon 690 memasuki pasar dalam waktu dekat.

Tetapi handset 5G yang benar-benar murah yang ditenagai oleh Qualcomm akan segera hadir dengan prosesor seri Snapdragon 400 berkemampuan 5G pertama.

Perusahaan memperkirakan bahwa pada akhirnya dapat membawa 3,5 miliar pengguna lagi ke ekosistem 5G berkat harga produk yang lebih rendah.

Motorola, Oppo, dan Xiaomi tampaknya siap menggunakan chipset Snapdragon 400 5G yang akan datang untuk memberi daya pada smartphone anggaran sekitar awal 2021.(fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...