Sah! Nurdin Abdullah Jabat Ketum Persada Sulsel

Gubernur Sulsel, HM Nurdin Abdullah

FAJAR. CO. ID, MAKASSAR — Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Badan Pengurus Pusat (BPP) Perhimpunan Alumni dari Jepang (Persada) dengan nomor 05/SKEP-PERSADA/KU/II/2020, Prof HM Nurdin Abdullah, resmi menjabat Ketua Umum Persada Sulsel masa bakti 2020-2024.

Gubernur Sulsel ini dilantik langsung oleh Ketua BPP Persada, Dr Rachmat Gobel, di Rujab Gubernur Sulsel, Jalan Jendral Sudirman Makassar, Jumat, 4 September 2020.

Dalam sambutannya, Rachmat Gobel, mengaku, Persada Sulsel memiliki banyak Sumber Daya Manusia (SDM) yang sangat luar biasa.

“Persediaan SDM kita sangat baik dibandingkan dengan daerah lain. Kita harus memanfaatkan dengan baik untuk menyongsong masa depan,” jelasnya.

Olehnya itu, diharapkan dapat bersinergi baik dengan Jepang dalam membangun Sulsel ini. “Bagaimana kita mendorong kerja sama kita dengan Jepang lewat Persada ini,” ungkapnya.

Apalagi, jalur masuknya investasi sangat sehat sekali lewat Persada ini. Jujur saja, kata politikus Nasdem ini, keberadaan Persada di Indonesia dinilainya cukup baik, terkhusus di Indonesia bagian timur ini.

“Keberadaan Persada di Indonesia cukup sehat, sejak awal periode pertama Presiden Jokowi. Pembangunan di Indonesia cukup baik dan sangat luar biasa. Apalagi Indonesia bagian timur ini,” jelas anggota DPR RI ini.

Ketua Umum Persada Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah, menyampaikan terimakasih kepada ketua umum BPP Persada atas pelantikan dirinya sebagai ketua di Sulsel.

Komentar

Loading...