Samsung Perkenalkan Notebook 5G Pertamanya, Dibekali Prosesor Intel Core Generasi ke-11

Ilustrasi Galaxy Book Flex versi 5G. (Samsung)

FAJAR.CO.ID, TEKNO — Samsung memiliki banyak hal untuk diungkapkan untuk IFA 2020. Perusahaan teknologi tersebut telah memperkenalkan versi 5G dari Galaxy Book Flex yang akan membuat laptop 2-in-1 tetap online ke mana pun Anda pergi. Ini adalah notebook yang dilengkapi 5G pertama dari Samsung.

Notebook Flex baru ini adalah salah satu laptop pertama yang menggunakan prosesor Intel Core Generasi ke-11, yang menjanjikan lompatan signifikan dalam performa tanpa mengorbankan penggunaan baterai.

Samsung tidak menjelaskan prosesor persis yang digunakan, tetapi mereka akan menjadi model Core i5 dan i7 kelas atas dengan grafis terintegrasi Intel Xe yang lebih cepat.

Flex baru juga menambahkan kamera belakang 13MP yang dianggap ideal untuk mengambil foto dan video. Kamera depan 720p masih terpasang.

Ini juga salah satu laptop pertama yang mendapatkan lencana Intel Evo, penerus Project Athena. Di atas spesifikasi, label Evo menjamin setidaknya sembilan jam masa pakai baterai dengan layar 1080p, aktif dalam mode sleep dalam waktu kurang dari satu detik, responsif pada daya baterai, dan pengisian cepat yang memberikan waktu kerja ekstra hingga empat jam dalam waktu kurang dari 30 menit.

Sistemnya mirip dengan Galaxy Book Flex sebelumnya. Sistem 13,3 inci menawarkan S Pen (dengan versi terbaru Samsung Notes), Wi-Fi 6, Bluetooth 5.1, RAM hingga 16GB, dan solid-state drive hingga 512GB.

Komentar

Loading...