Unggul jadi Pendaftar Pertama, Long March ke KPU Maros

Bakal calon bupati dan wakil bupati Maros, HA Harmil Mattotorang dan HA Ilham Nadjamuddin menjadi pasangan calon pertama yang mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Maros

FAJAR.CO.ID,MAROS — Bakal calon bupati dan wakil bupati Maros, HA Harmil Mattotorang dan HA Ilham Nadjamuddin menjadi pasangan calon pertama yang mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Maros di Jalan Asoka, Jumat, (04/o9/2020).

Sebelum mendatangi kantor KPU, Paslon Cabup dan Cawabup ini terlebih dahulu melakukan deklarasi di Baruga Pemenangannya di Jalan Nasrun Amrullah.

Usai deklarasi, paslon yang mengenakan pakaian putih ini kemudian melakukan long march ke Kantor KPU Maros diiringi sejumlah pendukungnya. Hal ini pun sempat memadati Jalan Nasrun Amrullah.

Saat akan menyetorkan berkas pendaftaran, paslon yang memiliki tagline Maros Unggul di diterima langsung oleh ketua KPU Maros Samsu Rizal didampingi Komisioner KPU lainnya. Selanjutnya diserahkan ke divisi teknis KPU, untuk kemudian di verifikasi bersama Bawaslu.

Komisioner KPU Divisi Teknis, Mujaddid mengatakan berdasarkan hasil pemeriksaan, berkas Paslon Maros Unggul dinyatakan memenuhi syarat.

Namun akan tetap dilakukan verifikasi kembali pada 6-12 September mendatang.

Sementara Calon Wakil Bupati Maros, HA Ilham Nadjamuddin mengatakan pihaknya sengaja mendaftar lebih awal di KPU.

“Pada Jumat berkah hari ini kami melakukan pendaftaran di hari pertama, dan ini merupakan bukti kalau kami merupakan pasangan yang paling siap,” ungkapnya.

Dia berharap ini merupakan langkah awal yang baik untuk memenangkan kontestasi Pilkada 2020.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...