Ada Sesuatu di Balik Tanggal Lima Pendaftaran Adnan-Kio

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, GOWA — Adnan Purichta Ichsan dan Abd Rauf Malaganni (Adnan-Kio), memilih tanggal 5 September 2020 sebagai waktu pendaftarannya di kantor KPU Gowa, pagi tadi.

Keduanya diketahui kembali maju sebagai petahana di Pilkada Gowa 2020. Di balik tanggal 5 itu, Adnan mengungkapkan ada sesuatu hal yang tak bisa mereka lupakan.

Angka itu merupakan sebuah keberuntungannya agar kembali bisa menduduki kursi jabatan, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Gowa periode 2020 – 2025.

“Pada pemilihan lalu, kami berada di nomor urut lima. Dan tanggal ini juga tanggal lima, ini kami harap kembali menjadi keberuntungan,” kata Adnan di kantor KPU Gowa siang tadi.

Pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati ini dibuka selama tiga hari, yang berakhir pada Minggu (6/9/2020) besok.

Adnan-Kio pun mendapat usungan dari sejumlah partai ternama di Tanah Air. Seperti Partai Demokrat, PDIP, PKB, dan lain sebagainya.

Termasuk Partai Gerindra. Meski hanya sebagai partai pendukung karena dianggap cacat administrasi, kader partai berlogo kepala Burung Garuda ini berharap Adnan-Kio kembali meraih kemenangan.

“Kami tadi menerima pendaftaran dari Adnan-Rauf. Besok adalah hari terakhir pendaftaran dan tetap akan buka hingga berakhir pukul 24.00 Wita,” kata Ketua KPU Gowa, Muhtar Muis. (Ishak/fajar)

loading...

Komentar

Loading...