Bantu Ibu dan Anak, TP PKK Makassar Bersama Gojek Indonesia Hadirkan Program Giveaway

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ketua TP PKK Kota Makassar, Rossy Timur Wahyuningsih, meluncurkan Program Giveaway Colaboration yang diinisiasi oleh PT Gojek Indonesia dengan menggandeng perusahaan retail perlengkapan ibu bayi dan anak, Milk Baby di jalan Bontolempangan, Jumat (4/9/2020).

Program giveaway merupakan sebuah program yang bertujuan menjaga agar kesehatan ibu bayi dan anak di masa pandemi Covid 19 dapat terjaga dengan baik dan terhindar dari virus tersebut.

District Head Makassar Gojek Indonesia Adwin Pratama Anas menjelaskan program ini dilaksanakan berkolaborasi dengan TP PKK Kota Makassar dan TP Provinsi Sulsel sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan ibu, bayi dan anak,

Dia mengatakan sejak tahun 2019 tepatnya bulan Januari lalu pihaknya telah menandatangani Mou dengan TP PKK kota Makassar dan TP PKK Propinsi Sulawesi Selatan berkolaborasi melakukan berbagai kegiatan dalam mendukung program program pemerintah untuk mensejahterahkan masyarakat.

‘Di masa pandemi covid 19 ini Gojek mendukung progtam pemerintah khususnya dalam hal prcepatan penangangan covid 19. Kita tahu bahwa kaum ibu muda yang baru merlahirkan maupun anak kecil sangat rentan terkenab penularan, tapi kita melihat saat ini masih kurang pihak pihak yang peduli melakukan edukasi protokol kesehatan terhadap ibu bayi dan anak, makanya kami hadir disini dengan menggandeng Milk Baby melaunching program Giveaway ini,” ujarnya.

Komentar

Loading...