Geger! Tepergok Berbuat Dosa di Semak-semak, Ngaku Dokter Lagi Periksa Pasien

Video viral sepasang berbuat tak senonoh di semak-semak digerebek warga. Foto: sumeks/sc

FAJAR.CO.ID, BATURAJA – Sebuah video viral dua sejoli berbuat tak senonoh di semak-semak bikin geger warga Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumsel.

Keduanya digerebek sejumlah warga dalam kondisi sebagian tubuh tanpa busana di semak-semak pada malam hari.

Video penggerebekan itu viral di sosial media. Salah satu pelaku perempuan dalam video itu mengaku warga Baturaja, berprofesi sebagai dokter dan mengaku sedang memeriksa pasien.

Dalam video itu, si perempuan ditanya warga dan dituding berbuat tak senonoh. Tetapi sang perempuan membantah. “Saya ini lagi periksa (pasien), aku ini dokter,” kata pelaku dalam video.Anehnya sang perempuan menaikan celana panjangnya yang melorot. Sedangkan sang pria dalam kondisi baju dan celana yang sudah dilepas.

Sekretaris Dinkes OKU Rozali ketika dikonfirmasi mengatakan, belum mengetahui soal adanya viral video tak senonoh tersebut. Apalagi, salah satu pelaku dalam video itu mengaku sebagai dokter.

“Tidak mungkin lah ada dokter di OKU berbuat begituan. Apalagi itu di semak-semak, dan ada kata periksa (pasien) di semak-semak,” bantahnya.

Dalam video tersebut, sejumlah warga yang menggerebek terdengar berbicara dengan logat daerah Uluan. Hanya saja, belum bisa dipastikan di mana lokasi, dan kapan kejadian penggerebekkan dan orang yang merekam video tersebut.

Isu yang sempat berembus lokasi video tak senonoh itu di kawasan Air Karang, Desa Tanjung Baru. Hanya saja, Kades Tanjung Baru Amin Rahman, saat dikonfirmasi mengatakan belum menerima laporan masalah tersebut.

Komentar

Loading...