Happy Hariadi Diperlakukan Layaknya ART, Pengacara Ayah Atta Jelaskan Begini

Ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid (Instagram Halilintar Anofial)

FAJAR.CO.ID — Mantan istri kedua ayah Atta Halilintar, Happy Hariadi disebut-sebut mengalami perlakuan diskriminatif selama masih tinggal satu atap dengan Halilintar Anofial Asmid. Bukannya diperlakukan dengan baik, Happy kabarnya diperlakukan layaknya asisten rumah tangga (ART) oleh sang ayah YouTuber kondang tersebut.

Hal itu diungkapkan pengacara Happy Hariadi, Dedek Gunawan. Tak kuat mendapat perlakukan diskriminatif, kata Dedek, Happy akhirnya mengajukan gugatan cerai ke pengadilan pada 2005.

Menanggapi tudingan itu, Radhitya Perdana selaku pengacara Halilintar Anofial mengaku tidak mendapat cerita tentang hal itu dari kliennya. Namun dia mengira tidak mungkin pernikahan bisa berumur panjang apabila ayah Atta Halilintar memperlakukan Happy secara tidak terhormat.

“Klien saya nggak sampai cerita sedalam itu ya. Cuma logikanya, kalau dijadikan (kayak) ART, nikah nggak bakal sampai empat tahun. Sebulan dua bulan sudah pasti pisah,” ujar Radhitya di hadapan awak media di bilangan Radio Dalam, Jakarta Selatan Jumat (4/9).

Ketegangan antara Happy dan ayah Atta Halilintar mencuat ke publik dengan adanya laporan polisi di Polres Metro Jakarta Selatan terkait tudingan penelantaran anak mereka yang bernama Mubarokah.

Happy melaporkan Halilintar Anofial dengan tuduhan tidak pernah memberikan nafkah kepada Mubarokah. Yang cukup membuat Happy sakit hati adalah Halilintar Anofial tidak mengakui Mubarokah sebagai anak.

Komentar

Loading...