Hasnah Syam Gandeng BKKBN Sosialisasi Pembangunan Keluarga di Barru

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, BARRU — Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Barru kembali memfasilitasi sosialisasi program pembangunan keluarga di Kabupaten Barru. Kegiatan yang dilaksanakan di dua tempat ini, yakni Bola Pitue Padongko dan Baruga Singkeru Ada’e Rujab Bupati Barru, siang tadi Sabtu (5/9/2020).

Kegiatan ini terlaksana atas kolaborasi sinergis antara Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Sulsel dengan Mitranya yakni drg Hasnah Syam MARS selaku Anggota DPR RI. yang kemudian dilaksanakan bersama Perangkat Daerah Barru yang membidangi.

Hasnah Syam sebagai Tokoh Nasional asal Kabupaten Barru yang duduk sebagai Anggota DPR RI Komisi IX yang menangani Kesehatan, Ketenagakerjaan dan Kependudukan yang belum genap setahun dilantik dan berada di Senayan memang selama ini berupaya untuk terus hadir membawa program nasional ditengah-tengah masyarakat yang diwakilinya di beberapa Kabupaten di Sulsel.

Entah berapa kali mantan Kepala Dinas Kesehatan Barru ini mengirimkan tim penanganan Covid-19 di Sepuluh Daerah Pemilihannya disertai edukasi dan penyerahan bantuan, demikian pula dengan bantuan bagi pihak yang sedang ditimpa musibah baik kebakaran maupun banjir.

Di Kabupaten Barru sebagai daerah yang menyumbang suara terbanyak sekaligus tempat Suami dari Hasnah Syam yakni Ir. H. Suardi Saleh M.Si menjadi Kepala Daerah, Senator Perempuan Sulsel ini terus berkesinambungan membawa program nasional ke wilayah di pesisir barat pulau Sulawesi Selatan.

Komentar

Loading...