Iphone 5G Baru Tercepat Dari Apple Mungkin Yang Termahal

Ilustrasi konsep iPhone 12 5G. (Apple)

FAJAR.CO.ID, TEKNO — Anda mungkin perlu mengeluarkan banyak uang jika Anda menginginkan iPhone baru yang tercepat.

Meskipun smartphone generasi berikutnya dari Apple semuanya akan menampilkan teknologi 5G yang memungkinkan mereka mengakses jaringan nirkabel yang menjanjikan internet lebih cepat dan waktu respons lebih cepat daripada model LTE saat ini namun hanya model terbesar yang akan berisi antena 5G tercepat.

Alasannya, menurut Fast Company, hanya handset berukuran 6,7 inci yang sangat besar yang dapat memuat baterai dan antena yang diperlukan untuk mendukung gelombang milimeter 5G.

Model iPhone 12 yang lebih kecil akan memiliki sub-6GHz 5G, yang secara signifikan lebih lambat dari gelombang milimeter, meskipun masih jauh lebih cepat daripada LTE.

Apple belum memberikan indikasi harga untuk ponsel baru tersebut, tetapi iPhone 11 Pro Max saat ini mulai dari $ 1.099 untuk konfigurasi dasar.

Perusahaan tersebut dilaporkan telah mencoba memangkas biaya dengan mengurangi ukuran kemasannya, yang akan mengurangi biaya pengiriman. Untuk melakukan ini, Apple telah membatalkan adaptor daya 18W yang biasanya disertakan dalam kemasan.

Apple juga akan berhenti memasukkan sepasang earbud gratis ke dalam kemasan iPhone 12 untuk meningkatkan permintaan akan headphone nirkabel AirPods yang sudah sangat populer.

Apple telah memasukkan sepasang headphone gratis di setiap kotak sejak iPhone pertama dirilis pada tahun 2007.

Komentar

Loading...