Pastikan Administrasi Lengkap, Partai Pengusung Appi-Rahman Tandatangani B. KWK


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Partai pengusung Bapaslon wali kota dan wakil wali kota Makassar, Munafri Arifuddin – Rahman Bando menandatangani B. KWK dan BB. 2 KWK untuk disetor ke KPU Makassar.

Berlangsung di Hotel Novotel Grad Syaila Makassar, Sabtu (5/9/2020), penandatanganan B. KWK dan BB. 2 KWK ini dilakukan oleh ketua dan sekretaris masing-masing partai pengusung. Mulai dari Demokrat, PPP, Perindo, dan PSI.

Yakni Ketua DPC Demokrat Makassar Adi Rasyid Ali (ARA), Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Makassar, Busranuddin Baso Tika, Ketua DPD Perindo Makassar, Ruslan Mahmud, Ketua DPD PSI Kota Makassar, Affandi Ibrahim.

Penandatanganan B. KWK dan B.2 KWK ini disaksikan langsung oleh Ketua Pemenang Appi-Rahman, Erwin Aksa via virtual yang saat ini masih menjalani karantina mandiri karena terpapar Covid-19.

Dan atas rampungnya penandatanganan form ini, Munafri Arifuddin, menegaskan tak ada lagi persyaratan administrasi yang perlu dikhawatirkan. Semuanya berkas yang dipersyaratkan sudah selesai.

“Kami tentunya bangga kepada tim. Dan tentunya kepada semua partai pengusung dan pendukung. Sangat solid,” kata CEO PSM yang akrab disapa Appi ini.

Sekadar diketahui Appi-ARB diusung pada Pilwalkot Makassar 2020 ini oleh partai Demokrat (6 kursi), PPP (5 kursi), dan Perindo (2 kursi). Serta partai pendukung PSI (Non Parlemen). (sua/fajar)

Komentar

Loading...