Rahayu Saraswati: Pelecehan Hanya Dilakukan Mereka yang Berjiwa Kerdil dan Pengecut

Rahayu Saraswati

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Bakal calon Walikota Tangerang Selatan, Rahayu Saraswati akhirnya angkat suara terkait dugaan pelecehan yang diduga dialamatkan kepadanya.

Wakil dari Muhamad di Pilkada Tangerang Selatan mengungkapkan kasus pelecehan tak ada hubungannya dengan afiliasi politik apapun. Siapapun bisa jadi korban dan pelaku.

“Pelecehan tdk ada hubungannya dgn afiliasi politik, beda pilihan politik bukan berarti bisa dilecehkan,” tulisnya di akun Twitternya, Sabtu (5/9/2020).

Calon yang diusung PDI Perjuangan, Partai Gerindra, PAN, PSI, dan Hanura ini juga menyebut pelaku pelecehan seksual adalah mereka yang punya jiwa kerdil dan pengecut.

“Atau krn saya perempuan bukan berarti bisa dilecehkan, pelecehan hanya dilakukan oleh mrk yg berjiwa kerdil & pengecut,” tegasnya.

Sebelumnya, cuitan yang diduga menyinggung martabat perempuan ini muncul di laman Cipta Panca Laksana (@panca66). “Paha calon wakil walikota Tangsel itu mulus banget,” tulis politisi Demokrat itu, Jumat (4/9/2020).

Postingan itu kemudian diretweet Said Didu. “Huzzz – no pict hoax,” timpal mantan Sekretaris Kementerian BUMN itu. (msn/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...