Realme Umumkan Watch S Pro, Buds Air Pro dan Produk Lainnya di IFA 2020

Realme IFA Conference. (IFA)

FAJAR.CO.ID, TEKNO —  Realme baru saja menyelesaikan konferensi merek IFA 2020 yang besar, menandai komitmennya yang semakin besar ke pasar Eropa.

Perusahaan tersebut bertujuan menjadikan Eropa sebagai pasar terpenting setelah India selama dua tahun ke depan, dan untuk itu, Realme telah mengumumkan sejumlah perangkat baru yang akan segera diluncurkan.

Selain membawa portofolio smartphone yang sudah ada, Realme telah mengumumkan akan meluncurkan jam tangan pintar baru bernama Realme Watch S Pro untuk pasar Eropa.

Jam tangan ini akan memiliki layar AMOLED dan dial bulat sebagai lawan dari bentuk persegi panjang seperti Apple Watch dari Realme Watch saat ini.

Selanjutnya adalah Realme Buds Air Pro. Earbud TWS akan menjadi versi yang lebih premium dari Buds Air yang dijual Realme di India.

Sekilas, mereka tampak seperti salinan dari AirPods Pro, tetapi sekali lagi, sulit untuk menemukan sepasang earbud TWS yang tidak meminjam desain Apple.

Realme Buds Air Pro baru akan menampilkan peredam bising dan akan bergabung dengan Realme Buds Wireless Pro saat diluncurkan di Eropa.

Yang terakhir ini juga baru tetapi tidak benar-benar nirkabel, seperti Realme Buds Wireless saat ini.

Realme Watch S Pro dan Buds Air Pro akan diluncurkan di Eropa pada Q4 tahun ini. Sementara itu, Realme Buds Wireless Pro akan hadir lebih cepat. Perusahaan tidak mengungkapkan informasi harga apa pun untuk produk baru apa pun.(fajar)

Komentar

Loading...