Reza Artamevia Ditangkap Polisi, Begini Respons Manajemen Aaliyad Massaid

Reza Artamevia (Abdul Rahman/JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID — Reza Artemavia datang dengan kabar mengejutkan. Penyanyi kelahiran Jakarta, 29 Mei 1975 itu diamankan polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Kabar diamankannya Reza Artamevia ternyata belum sampai ke pihak manajemen Aaliyah Massaid. Ismi dari manajemen Aaliyah mengaku belum tahu informasi apapun ihwal penangkapan ini. Dia tidak tahu pasti apakah Aaliyah sudah tahu kabar tak sedap tentang ibunya atau belum.

“Belum ada informasi apapun sih jadi kita belum tahu,” aku Ismi saat dihubungi JawaPos.com (grup FAJAR) melalui sambungan telepon, Sabtu (5/9/2020).

Karena belum mendapatkan kabar tentang diamankannya Reza Artamevia oleh polisi, dia belum berkomentar apapun. Dia juga tidak bisa berkomentar tentang kondisi Aaliyah seperti apa dengan ditangkapnya Reza. “Aku no comment sih Mas, belum tahu apapun,” ucapnya.

Kabar penangkapan Reza Artamevia oleh petugas kepolisian sudah dikonfirmasi Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Dia mengatakan bahwa pemilik Album Keyakinan diamankan terkait penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Namun sayangnya Kabid Humas masih mau belum bicara lebih dalam terkait hal ini. Polisi masih melakukan pendalaman.

Kasus narkoba yang menjerat Reza Artamevia sejatinya bukan kali pertama terjadi. Setidaknya pada 2016 silam dia sempat diamankan petugas terkait kasus narkoba bersama Gatot Brajamusti di Lombok, Nusa Tenggara Barat. (jpc)

Komentar

Loading...