Reza Artamevia Tertangkap Narkoba, Sempat Nyatakan Dukungan ke Appi-Rahman

Reza Artamevia

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Juru bicara Tim Pemenangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Makassar Appi-Rahman, Fadli Noor, menyatakan kandidatnya berjanji akan konsisten dan berkomitmen untuk memberantas penyalahgunaan narkoba di Makassar.

Fadli menegaskan hal itu terkait informasi yang diterima Tim Pemenangan Appi-Rahman bahwa artis nasional Reza Artamevia diduga tersangkut kasus narkoba.

“Kami mendapat informasi soal kasus ini. Kita tentu prihatin atas dugaan kasus yang menimpa Reza, dan kita menyerahkan proses hukumnya kepada pihak berwajib atau kepolisian,” ujar Fadli, Sabtu (5/9/2020).

Reza Artamevia merupakan salah satu artis nasional yang menyatakan mendukung perjuangan Appi-Rahman lewat video yang sudah tersebar luas.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menyatakan hingga kini, mantan istri mendiang Adjie Massaid itu masih diperiksa penyidik. Yusri juga membenarkan kasus yang membelit Reza adalah terkait penyalahgunaan narkoba.

Selain Reza beberapa artis nasional juga menyatakan mendukung perjuangan Appi-Rahman memenangkan kontestasi pilwali Makassar yang akan digelar Desember 2020. (endra/fajar)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...