Silaturahmi, Rudianto Lallo Puji Kinerja Komite dan Kasek SD Kompleks Mangkura

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ketua Dewan Pendidikan Kota Makassar yang juga politisi Partai Nasdem, Rudianto Lallo, memuji Komite Sekolah dan Kepala Kepala Sekolah SD Negeri Kompleks Mangkura Makassar. Sebab, dia menilai mereka peduli bencana korban banjir dan longsor Kabupaten Luwu Utara.

Hal ini disampaikan Rudianto Lallo saat menghadiri silaturahim dinas pendidikan dan dewan pendidikan Kota Makassar dengan keluarga besar SD Negeri Kompleks Mangkura dengan tema membangun bangsa, membangun kualitas pendidikan yang dilaksanakan di Gedung SD Mangkura Makassar, 5/9/2020.

Lanjut Politisi Partai Nasdem itu mengatakan kepedulian sosial yang diperlihatkan oleh komite SD Kompleks Mangkura penting menjadi contoh untuk komite lain di Makassar, sebab menurut Rudianto Lallo sangat jarang ada komite sekolah yang melakukan kepedulian bencana.

“Kalau Partai Politik memberikan sumbangan kepada korban bencana itu hal biasa, tapi kalau ada komite sekolah melakukan itu baru luar biasa, penting untuk disupport,” kata Rudianto Lallo.

RL sapaan akrab Rudianto Lallo juga berjanji akan mendukung seluruh program komite sekolah Kompleks SD Mangkura Kota Makassar, salah satunya pembangunan Panggung Seni dan Budaya. ” Panggung Seni dan Budaya ini penting dipercepat agar kedepan siswa punya kreatifitas lebih baik, apalagi SD ini dikenal sebagai SD Favorit di Makassar,” tambah Rudianto Lallo.

Sementara itu, Ketua Komite SD Kompleks Mangkura, Syaiful Akbarius Zainuddin berharap perhatian pemerintah Kota Makassar dalah hal ini DPRD dan Dinas Pendidikan terhadap pembangunan di sekolah terus berlanjut.

Komentar

Loading...