Tiga Hari Belum Pulang Usai Pamit Belajar, Begini Kecurigaan Keluarga

BELUM PULANG: Icha yang meninggalkan rumah sejak Rabu (2/9) lalu belum diketahui keberadaannya hingga kemarin. (Dokumen Keluarga Icha for radarkediri.id)

FAJAR.CO.ID, NGANJUK–Pujiono, 35, dan Lasmiati, 34, gundah gulana. Pasalnya, Icha Fatika Sari, 13, putrinya tidak pulang ke rumah sejak Rabu (2/9) sore. Siswi kelas VII SMP asal Kelurahan Kramat, Kota Nganjuk ini diduga dibawa kabur cowok yang dikenalnya lewat game online.

Data yang dihimpun koran ini menyebutkan, sebelum dilaporkan hilang, Icha pamit belajar kelompok bersama Ad, dan Yy, temannya sekitar pukul 14.00. “Temannya (Ad, Red) datang ke rumah mengajak belajar kelompok,” ujar Pujiono ditemui koran ini di rumahnya kemarin.

Mengendarai sepeda masing-masing, Ad dan Icha lantas menjemput Yy, satu temannya lagi, di Lingkungan Jarakan. Dari sana, Icha dan Yy lantas berboncengan sepeda menuju ke Alun-Alun Nganjuk. Sedangkan Ad naik sepeda sendiri.

Bukannya belajar kelompok. Rupanya, Icha janjian bertemu dengan teman prianya di Masjid Agung Baitussalam. “Dua temannya (Ad dan Yy, Red) menunggu di seberang jalan,” lanjut Puji menuturkan cerita Ad saat ditanyai polisi.

Mereka berada di sana hingga sekitar pukul 15.00. Selanjutnya, Yy yang mendapat telepon dari ibunya mengajak Icha pulang. Bukannya ikut. Gadis berambut panjang itu justru meminta Yy dan Ad pulang lebih dulu.

Bahkan, Yy diminta membawa pulang sepeda Icha. Alasannya, dia akan diantar oleh teman cowok yang dikenalnya di game online tersebut. “Jam 15.00 saya telepon katanya masih membeli jajan,” tutur Puji.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...