Tsamara Semprot Said Didu: Merasa Suci Mampu Selamatkan Bangsa, Hargai Perempuan Saja Tidak Bisa!

Tsamara Amany

FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Jagat medis Sosial Twitter dihebohkan dengan cuitan nyeleneh Said Didu, salah satu inisiator Koalisi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) yang seolah ikut melakukan pelecehan terhadap bakal calon Wakil Walikota Tangerang Selatan Rahayu Saraswati.

Cuitan yang diduga menyinggung martabat perempuan ini muncul di laman pemilik akun @panca66. “Paha calon wakil walikota Tangsel itu mulus banget,” kicaunya, Jumat (4/9/2020).

Postingan itu kemudian diretweet Said Didu. “Huzzz – no pict hoax,” timpal mantan Sekretaris Kementerian BUMN itu.

Geram dengan dagelan yang tidak lucu, politisi muda Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamara Amany menyebut Said Didu tanpa malu di ranah publik telah melecehkan perempuan. Said juga dikatakan merasa paling suci dan merasa bisa menyelamatkan Indonesia padahal menghormati harkat dan martabat perempuan saja tidak bisa.

“Tanpa malu melecehkan perempuan seperti ini. Lalu merasa suci, merasa bisa “menyelamatkan” bangsa ini. Jangankan menyelamatkan bangsa, menghargai perempuan saja tidak bisa,” balas Tsamara mengomentari cuitan Said Didu tersebut.

Tsamara sangat menyayangkan perlakuan tak senonoh Said Didu yang kemudian dipertontonkan ke publik. Seharusnya sebagai tokoh publik, Said Didu mengkritik track record atau kinerja calon kepala daerah, bukan justru sibuk melecehkan.

“Alih-alih menilai/mengkritik @RahayuSaraswati dr track record & kinerja, malah sibuk cari cara melecehkan,” kata Tsamara.

Komentar

Loading...