Ustaz Agung Wirawan: Dilan Sosok Pemimpin yang Bisa Terima Nasihat

dr Fadli & Ustaz Agung Wirawan

Fajar.co.id, Makassar — Bakal calon wali kota dan wakil wali kota Makassar, Syamsu Rizal-Fadli Ananda (Dilan), mendaftar ke KPU pada Jumat (4/9/2020) pukul 14.00 Wita.

Sebelum ke Kantor KPU Kota Makassar di wilayah Antang, Dilan menunaikan ibadah salat Jumat di Masjid Terapung atau Masjid Amirul Mukminin.

Setelah salat Jumat, ratusan jemaah dan tokoh pendukung Dilan mengikuti doa bersama di pelataran Anjungan Pantai Losari Kota Makassar, tak jauh dari masjid.

Doa bersama itu dipimpin langsung oleh Ustad Agung Wirawan dirangkaikan dengan permintaan restu Deng Ical (Syamsu Rizal) dan Dokter Pade (Fadli Ananda) kepada keluarga dan masyarakat. 

Ustaz Agung menyampaikan Pilwalkot Makassar 2020 merupakan momentum penting untuk perubahan kota ini agar bisa lebih maju dan berkembang. Untuk itu, dirinya 

menyampaikan masyarakat tidak boleh apatis, harus menyalurkan aspirasi kepada pasangan kandidat terbaik, punya kapasitas mumpuni dan integritas baik serta amanah. 

Dari empat bakal calon, ia menyebut Dilan merupakan paket ideal untuk memimpin Kota Makassar. Tidak hanya karena pasangan kandidat ini memiliki pengalaman dan kemampuan yang sudah tidak diragukan, tapi juga karakter mereka yang dengan mudah diterima masyarakat. Pasangan kandidat ini mengedepankan sinergi dan mau mendengar nasihat. 

“Insya Allah, Dilan adalah sosok pemimpin amanah yang punya DNA melayani. Pasangan kandidat ini sosok pemimpin yang mau mendengar nasihat, tidak keras kepala. Itulah ciri pemimpin sejati, mau mendengar nasihat demi melahirkan kebijakan yang pro-rakyat, bukan kebijakan atas kepentingan dan keinginan sendiri, tapi untuk kebutuhan dan kepentingan masyarakat,” ujar dia.

Komentar

Loading...