Antar Appi-Rahman Mendaftar, Solihin Kalla: Saatnya Menang!


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Tak diragukan lagi kemana arah dukungan keluarga besar Wakil Presiden RI ke 10 dan 12, Jusuf Kalla (JK) di Pilwalkot Makassar 2020 ke pasangan Munafri Arifuddin-Rahman Bando (Appi-Rahman). Hal itu dibuktikan dengan hadirnya Solihin Kalla, putra JK.

Tak tangung-tanggung, Solihin hadir sebagai Ketua Tim Pendaftaran Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Munafri Arifuddin-Rahman Bando, di KPU Makassar, Minggu 6 September 2020.

Usai pendaftaran, Solihin dicegat awak media. Ia ditanyai seputar kehadirannya. “Alhamdulillah, proses pendaftaran berjalan lancar. Dokumen lengkap dan diterima KPU Makassar,” katanya.

Soal strategi pemenangan selanjutnya, Solihin menjawab dengan politis. “Kita sudah siap. Selanjutnya kita konsolidasi. Pengalaman dua tahun lalu adalah pelajaran. Sekarang saatnya untuk menang,” tegas sahabat karib Appi ini.

Selain diantar Solihin, Appi-Rahman juga ditemani Sadikin Aksa menuju meja pendaftaran KPU Makassar. Serta beberapa pengurus partai pengusung. Seperti Demokrat, PPP, Perindo dan PSI. (*/fajar)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...