Appi-Rahman Bakar Semangat Relawan


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Bakal calon wali kota dan wakil wali kota Makassar, Munafri Arifuddin-Rahman Bando (Appi-Rahman) membakar semangat relawannya di Lapangan Perdos Antang, Minggu (6/9/2020).

Dalam orasinya, Appi menegaskan, bersama Rahman Bando siap mewakafkan dirinya untuk membangkitkan Makassar.

Kenapa Makassar Bangkit?

“Karena Makassar sedang terpuruk. Kota yang kita cintai ini sedang tidak baik-baik saja. Makanya, saya dan Pak Rahman bertekad mewakafkan diri untuk Makassar Bangkit. Bangkit dari covid dan bangkit dari keterpurukan ekonomi,” koar Appi.

Meski dipadati para relawan, namun kegiatan ini tetap menggunakan standar kesehatan. Para relawan ditempatkan di tenda-tenda secara terpisah. Semua peserta tetap menggunakan masker dan menjaga jarak.

Sementara itu Rahman Bando dalam orasinya menegaskan siap menjadi partner kerja Appi. Pengalaman bertahun-tahun di birokrasi membuatnya paham betul apa kebutuhan masyarakat.

“Insya Allah bersama-sama Appi-Rahman, kita sejahterakan warga Makassar,” tutup Rahman.

Usai berorasi, Appi-Rahman kemudian menuju KPU Makassar untuk mendaftar sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar. Appi-Rahman ditemani masing-masing istri dan para pengurus partai pengusung. Sementara para relawan tetap di Lapangan Perdos Unhas. (sua/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...