Belajar dari Kegagalan Pilwali 2018, Appi: Pengalaman Adalah Guru Paling Berharga


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Makassar Munafri Arifuddin – Rahman Bando telah menyelesaikan tahapan pendaftaran dan penyertaan berkas pencalonan di KPU Makassar, Minggu (6/9/2020).

Appi menyatakan seluruh dokumen pencalonan untuk maju bertarung di Pilwali Makassar 2020 telah dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat. Ia berharap seluruh proses ke depan bisa dilewati dengan baik.

Dalam keterangannya, Appi mengajak seluruh pihak baik penyelenggara pilkada, peserta, tim kandidat, serta seluruh masyarakat Makassar untuk menjadikan Pilwali Makassar 2020 sebagai pesta demokrasi yang berkualitas dan menggembirakan.

“Jangan menjadikan Pilwali sebagai ajang saling menghujat, saling membenci satu sama lain. Ayo jadikan pilwali sebagai pesta demokrasi yang berkualitas,” seru Appi.

Pernah gagal pada Pilwali 2018 lalu, dengan diusung tiga partai, Demokrat, PPP dan Perindo, Appi kali ini begitu optimis memenangkan pertarungan.

“Seluruh partai pemenang pilkada lalu ada pada kami. Pengalaman adalah guru paling berharga, ini bisa jadi peluang kami untuk menang,” pungkasnya lugas.

Tim Appi-Rahman dipimpin oleh putra Jusuf Kalla, Solihin Kalla mewakili Ketua Tim Pemenangan Erwin Aksa yang berhalangan hadir karena isolasi mandiri akibat terpapar Covid-19.

Sejumlah elite partai pengusung juga tampak hadir mendampingi, diantaranya Ketua DPC Partai Demokrat Adi Rasyid Ali, Ketua DPC PPP Busranuddin Baso Tika (BBT), Ketua DPD Perindo Ruslan Mahmud, Ketua DPD PSI Sulsel Fadli Noor, dan seluruh anggota fraksi partai pengusung. (endra/fajar)

Komentar

Loading...