Butuh Pemimpin Muda, Maros Not For Sale


FAJAR.CO.ID,MAROS— Maros membutuhkan pemimpin muda yang mengenal daerah ini, bukan “Not For Sale”.

Hal ini dilontarkan Founder Laskar Orang Biasa (Lorsa) Maros yang juga kader Partai Hanura, Wawan Mattaliu dihadapan tim dan para simpatisan dalam acara deklarasi Pasangan Hati Kita Keren, AS Chaidir-Suhartina Bohari Sabtu, 5 September di Posko Pemenangan II Hati Kita Keren, Jalan Jenderal Sudirman.

Wawan mengatakan yang dibutuhkan saat ini orang-orang yang mengenal Maros mulai dari Tanralili, Moncongloe, Tompobulu hingga kecamatan lainnya.

” Itu yang menyebabkan saya tidak ikhlas untuk memberikan dukungan kepada orang yang tiba-tiba pulang kampung untuk membuat Kabupaten Maros ini menjadi jauh lebih baik. Itu yang menyebabkan saya kemudian mengatakan pada banyak orang silahkan Anda punya uang tapi saya secara tegas berkata Maros “Not For Sale”,”ungkapnya disambut teriakan riuh dan tepuk tangan.

Setelah batal maju dalam Pilkada 2020, Wawan akhirnya melabuhkan dukungannya kepada Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, AS Chaidir Syam dan Suhartina Bohari.

Diakuinya tak sedikit yang meyarankan untuk tidak berpihak ke salah satu paslon bupati dan wakil bupati Maros.

“Banyak yang sarankan untuk tidak berpihak dan cari aman saja. Tapi pada akhirnya kami harus berpihak. Saya hadir mewakili laskar orang biasa (Lorsa),” akunya.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...