Di Hadapan Ribuan Simpatisan, TP: Masyarakat Pangkep Harus Pilih Pemimpin yang Berpengalaman

Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe di Posko Pemenangan AIZ-Risma, Minggu (6/9/2020) (FOTO:SAKINAH/FAJAR)

FAJAR.CO.ID, PANGKEP — Pendaftaran paslon, Andi Ilham Zainuddin-Rismayani (AIZ-Risma) didampingi langsung Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe.

Dalam orasinya, TP menyampaikan bahwa masyarakat Pangkep perlu memilih pemimpin yang berpengalaman di Kabupaten Pangkep, ini sosok Andi Ilham Zainuddin-Rismayani (AIZ-Risma) yang paling berpengalaman.

Hal itu disampaikan Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe di hadapan simpatisan AIZ-Risma di Posko pemenangan, Minggu (6/9/2020).

“Pasangan ini pasangan yang handal, pasangan yang berpengalaman, Bapak Andi Ilham orang yang berpengalaman. Masyarakat perlu pilih pemimpin yang berpengalaman. Pak Andi Ilham sudah pernah menduduki kursi Ketua DPRD dimasanya,” paparnya.

Lebih lanjut ditegaksan, pasangan ini yang bisa melanjutkan pembangunan di Pangkep. Pihaknya juga menekankan seluruh kader dan pengurus golkar untuk bekerja memenangkan pasangan ini.

“Beliau berdua punya kapasitas yang tidak diragukan lagi. Hari ini kita akan mengantar pasangan kita ke KPU, untuk menangkan pasangan AIZ-Risma,” bebernya. (fit)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...