Erwin Aksa: Mohon Maaf Jika Rombongan Appi-Rahman Macetkan Lalu Lintas

FOTO: ISTIMEWA

Fajar.co.id, Makassar — Setelah menggelar deklarasinya sebagai deklarasi pertama dengan standar protokol kesehatan (Covid-19), Appi-Rahman kembali mengajak pendukungnya untuk mengantar mendaftar ke KPU dengan konvoi dominan sepeda motor yang menerapkan standar protokol kesehatan ketat dan kepatuhan berlalu lintas.

Ketua Tim Pemenangan bakal calon pasangan walikota dan wakil walikota Makassar Appi-Rahman, Erwin Aksa menyatakan tema dan tagline acara pendaftaran ini “Road to Glory” Appi-Rahman.

Erwin memohon maaf kepada warga Makassar apabila rombongan kandidatnya memacetkan lalu lintas di jalan-jalan yang dilalui pergi mendaftar ke KPU Makassar, Minggu siang ini.

“Sengaja kami memilih hari Minggu (6/9/2020) agar rombongan kami tidak mengganggu arus lalu lintas dan kenyamanan warga. Tetapi antusias masyarakat, terutama anak muda, begitu besar untuk berpartisipasi ikut mengantar,” kata Erwin Aksa, kepada pers, Minggu pagi.

Erwin Aksa sendiri tidak ikut mengantar Appi-Rahman dan digantikan oleh Solihin J Kalla dan Sadikin Aksa, selaku Wakil Ketua Tim. Erwin masih melakukan isolasi mandiri akibat terinfeksi Covid-19. Walaupun sudah negatif kembali, tetapi ia masih akan isolasi sampai tes kedua negatif.

Menurut Erwin, rombongan pengantar Appi-Rahman memang agak besar jumlahnya. Akan tetapi ini rombongan yang tertib. Selain mematuhi peraturan lalu lintas, juga ketat menerapkan protokol kesehatan, sebagaimana imbauan pemerintah.

“Ini bukan sekadar konvoi, tetapi perjalanan rombongan yang akan menyampaikan pesan edukatif kepada masyarakat. Bagaimana berlalu lintas yang baik, seperti apa protokol kesehatan itu diterapkan di jalan raya dan aktivitas keseharian,” katanya.

Komentar

Loading...