Harapan Gubernur pada Apindo Sulsel di Tengah Pandemi Covid-19

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Di tengah pandemi Covid-19 sektor usaha kecil dan menengah dapat terus bergerak dan tumbuh. Termasuk dukungan dari kebijakan pemerintah dan juga asosiasi dunia usaha.

Hal itu yang menjadi perbincangan yang mengemuka pada pertemuan antara Gubernur Sulsel, Prof. HM Nurdin Abdullah dan pengurus Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Sulsel di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Minggu, 6 September 2020.

“Paling penting bagi kami untuk memberikan semangat pada UMKM kita di masa pandemi ini,” kata Nurdin Abdullah di sela menerima undangan untuk membuka acara Rapat Kerja dan Konsultasi DPP Apindo Sulsel yang akan digelar di Claro Hotel, 10 September mendatang.

Lanjutnya, pemerintah sendiri bekerja keras untuk menciptakan layanan, termasuk mempermudah perizinan serta menghilangkan kebiasaan lama yang dapat menghambat layanan publik.

“Dinas PTSP juga sudah berbenah, warga tidak antri, beberapa kebijakan juga sudah kita limpahkan ke daerah,” sebut Nurdin.

Pada kesempatan ini Nurdin juga membahas terkait Apindo agar berperan dalam membantu masyarakat sektor pertanian dan perkebunan.

Ketua DPP APINDO Sulsel, La Tunreng dalam kesempatan ini menyampaiakan, bapat kerja bertujuan untuk mengevaluasi hal yang sudah dilakukan dan apa pula yang perlu kita persiapkan.

“Rapat Kerja dan Konsultasi Provinsi Sulsel adalah rutinitas amanah Munas dan Musda. Raker mengevaluasi apa yang sudah kita lakukan dan apa yang belum, dan apa pula yang perlu kita persiapkan,” sebutnya.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...