Pahanya Disebut Mulus, Ini Jawaban Rahayu Saraswati

Rahayu Saraswati (foto by twitter)

FAJAR.Co.ID, JAKARTA– Calon Wali Kota Tangerang Selatan, Rahayu Saraswati angkat bicara terkait cuitan kader Partai Demokrat, Cipta Panca Laksana dan eks Sekertaris Menteri BUMN era SBY, Said Didu di akun twitter. Dua tokoh politik ini, diduga tengah membahas area sensitif Saraswati

Saraswati yang juga keponakan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto ini mengatakan, pelecehan hanya bisa dilakukan bagi mereka yang pengecut.

“Pelecehan tidak ada hubungannya dengan afiliasi politik, beda pilihan politik bukan berarti bisa dilecehkan, atau karena saya perempuan bukan berarti bisa dilecehkan, pelecehan hanya dilakukan oleh mereka yang berjiwa kerdil dan pengecut, ” tulis Saras, Sabtu (5/9).

Sebelumnya beredar dalam bentuk tangkapan layar, akun twitter @Panca66 menulis cuitan bahwa paha Rahayu mulus.

“Paha calon wakil walikota Tangsel itu mulus banget,” tulis Panca.

Cuitan itu kemudian direspon oleh Said Didu. Deklartor KAMI ini mengatakan ke Panca bahwa hal itu hoax jika tidak ada fotonya.

“Huzzz–no pict hoax (tidak gambar berarti hoaks-red),” tulis Said Didu.

Cuitan keduanya viral dan jadi perbincangan. Ketua DPP Bidang Eksternal Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamara Amany juga ikut angkat bicara. Tsamara menilai keduanya telah melecehkan perempuan.

“Tanpa malu melecehkan perempuan seperti ini. Lalu merasa suci, merasa bisa “menyelamatkan” bangsa ini. Jangankan menyelamatkan bangsa, menghargai perempuan saja tidak bisa,” sindir Tsamara, Sabtu (5/9).

Komentar

Loading...