Penjualan Semen Tertekan, Bosowa Semen Optimis Pulih di Semester II 2020


Sementara itu, Marketing Division Head Bosowa Semen, Nur Alamsyah juga berharap proyek pemerintah di semester kedua 2020 dapat bergulir kembali, sehingga rencana ekspor Bosowa ke beberapa Negara ASEAN dapat terlaksana.

“Bosowa ingin tampil dan memberitahukan ke masyarakat bahwa semen masih tetap diproduksi dan masih beredar di pasaran,” ujarnya.

Ia menambahkan, Bosowa Semen sebagai salah satu perusahaan Bosowa Corporindo, tetap Berdiri, Keras dan Kuat sesuai dengan jargon perusahaan semen swasta satu satunya di Indonesia tersebut.

Namun dengan situasi tersebut, manajemen Bosowa tetap berikhtiar dengan memaksimalkan kerja pabrik dan retail tetap terkontrol, serta melirik pasar pasar ekspor untuk menutupi turunnya demand nasional.

Alamsyah menambahkan, meski ditengah pandemi Bosowa Semen tetap mengutamakan kualitas dan pelayanan prima bagi costumernya.

Serta tak lupa memanfaatkan platform digital bagi costumer yang millennial yang berada di rumah dengan mengaktifkan media social official Bosowa Semen. (tam/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...