Petahana Husler Ajak Warga Doakan Pesaingnya, Jubir Ibas: Sehatji

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MALILI — Jika benar informasi yang beredar mengatakan bahwa Irwan Bachri Syam (Ibas) positif corona, Husler mengimbau seluruh pendukungnya untuk tidak membully Ibas. Husler malah mengajak seluruh warga Luwu Timur mendoakan Ibas agar cepat sembuh.

“Iya. Informasinya Ibas tidak hadir di KPU Lutim tadi sore saat mendaftarkan diri menjadi Bupati Lutim. Katanya dia positif tertular virus corona. Jika benar demikian, mari kita doakan agar adik saya Ibas segera sembuh,” ujar Husler saat dikonfirmasi di kediaman Andi Baharuddin, saat menghadiri Pengukuhan Relawan Garuda di Kecamatan Towuti, Sabtu sore (5/9/2020).

Bagi Husler, itu bukan kabar gembira buat Luwu Timur. Makanya, ia kaget mendengar berita tersebut, karena setahunya Ibas aktif melakukan rapid tes. Husler pun antara percaya dengan tidak terkait kebenaran informasi tersebut.

Jika benar positif Corona, Husler menyarankan Ibas melaksanakan protokol kesehatan. Melakukan Karantina mandiri. Ibas tidak perlu merasa minder atau malu. Karena di Lutra juga ada calon bupatinya yang terindikasi positif Corona, dengan sikap berani mengumumkan dirinya tertular Corona.

Husler juga meminta Satgas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Luwu Timur jangan tidur, cepat lakukan pendampingan terhadap Ibas semoga proses penyembuhannya berjalan cepat . Tak hanya itu siapa saja yang sempat kontak fisik dengan Ibas harus secara sadar melakukan rapidtes dan jika terindikasi Corona lakukan segera Isolasi Mandiri di rumah masing-masing.

Komentar

Loading...