Sebelum Mendaftar ke KPU, Appi Minta Restu Orang Tua

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Calon Wali kota Makassar, Munafri Arifuddin, dijadwalkan mendaftar ke KPU Makassar, Minggu 6 September 2020. Sebelum mendaftar, Appi terlebih dahulu mengunjungi kediaman orang tuanya, Arifuddin Katta dan Hj Murni, di Jalan Cilallang.

Appi datang dengan setelan atasan putih, bawah hitam. Lengkap dengan peci. Appi ditemani sang istri tercinta, Melinda Aksa. Suasananya menjadi hening ketika Appi bersimpuh di hadapan kedua orang tuanya. Meminta doa dan restu.

Dibalas kedua orang tuan Appi dengan usapan tangan di kepala. Isyarat, bahwa Appi mendapat restu dan doa untuk maju di Pilkada.

“Bismillah, modal saya adalah doa dan restu dari kedua orang tua. Daya dipesan agar selalu menjadi orang yang bermanfaat untuk banyak orang,” tutur Appi singkat.

Usai sungkem, Appi dan rombongan langsung menuju Masjid Raya Makassar. Disini, Appi akan shalat berjamaah. Begitu pula dengan pasangannya, Rahman Bando.

Berdasarkan pantauan lokasi, Masjid Raya sudah dipenuhi simpatisan Appi-Rahman. Mereka datang dengan berbagai atribut. Seperti spanduk, bendera, topi dan lainnya. Meski berjubel, namun para simpatisan tetap tertib. Mereka pun menerapkan protokol kesehatan. Seperti bermasker. Adapula yang sesekali menggunakan hand sanytizer.

“Kami memang imbau untuk tetap tertib berlalulintas dan memperhatikan standar protokol kesehatan,” kata Appi sebelumnya. (rls)

Komentar

Loading...