Syamsuddin Hamid: Kamu Boleh Hebat, Tetapi Kami Berjuang Menangkan AIZ-Risma

Syamsuddin Hamid

FAJAR.CO.ID, PANGKEP — Ketua DPD II Golkar Pangkep, Syamsuddin Hamid meminta seluruh kader dan simpatisan untuk memenangkan pasangan Andi Ilham Zainuddin-Rismayani (AIZ-Risma). Itu dilontarkan saat mengantar paslon ke Kantor KPU Pangkep, Minggu (6/9/2020).

“Mari kita menangkan AIZ-Risma, saya tegaskan ini yang patut kita menangkan. Tidak ada yang lain, tidak ada calonnya Pak Syamsuddin selain AIZ-Risma,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Syamsuddin Hamid juga mengatakan pasangan AIZ-Risma adalah pasangan yang berpengalaman untuk melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Pangkep.

“Sengaja kita pilih AIZ-Risma untuk menjadi pelanjut kepemimpinan di Pangkep ini. Kamu boleh hebat, tetapi kami akan menangkan pasangan ini,” jelasnya.

Pendaftaran paslon AIZ-Risma ini dipadati ribuan simpatisan dan kader tiga parpol pengusung. Juru Bicara AIZ-Risma, Amran Yunus meminta maaf atas pergerakan massa yang begitu banyak.

“Kami meminta maaf kepada para pengguna jalan yang telah terganggu perjalanann akibat pergerakan massa yang begitu besar dalam mengantar pasangan Aiz-Risma ke KPU. Kami juga apresiasi pengamanan aparat dalam mengawal massa dengan aman, apalagi sampai malam tadi ada tujuh ribu simpatisan yang terdaftar untuk ikut serta,” tambahnya. (fit)

loading...

Komentar

Loading...