Tak Jera Dipenjara, Kini Imran Curi Ponsel di Minimarket

ILUSTRASI

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Aparat dari Polsek Tamalanrea menangkap pria yang nekat mencuri ponsel, di salah satu minimarket di Jalan Tamalanrea Raya, yang beraksi pada 24 Juli 2020 lalu

Namanya Imran Jamaluddin. Pria berusia 49 tahun itu ditangkap aparat bersenjata di sekitar Jalan Urip Sumohardjo, pada Jumat (4/9/2020) kemarin.

“Pelaku membenarkan mencuri di beberapa toko di Jalan Tamalanrea Raya dan di Jalan Malengkeri. Dia masuk ke dalam toko kemudian mengambil beberapa ponsel lalu pergi,” kata Kanit Reskrim Polsek Tamalanrea, Iptu Muhalis, Minggu (6/9/2020).

Aksi terlarang itu mudah dilacak oleh aparat berkat rekaman CCTV di minimarket tersebut.

Informasi dari polisi, pria berusia 49 tahun itu nekat mencuri sebuah ponsel di sebuah minimarket, pada 24 Juli 2020 lalu dan sempat menjadi buronan.

Sepertinya Imran Jamaluddin menganggap penjara tempat yang biasa saja. Makanya, dia mencuri di sebuah minimarket di Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar.

“Pelaku ini juga pernah menjalani proses hukum di Polsek Tamalanrea,” jelas perwira dua balok ini.

Barang bukti ponsel hasil curian, rekaman CCTV milik pelaku pun telah diamankan di Polsek Tamalanrea, untuk diproses hukum bersama pelaku. (ishak/fajar)

loading...

Komentar

Loading...